BAGAIMANA MEMULAI BISNIS INI?

Banyak sekali pertanyaan yang datang baik dari email ataupun dari hp saya... "gan, ini saya mulai darimana untuk memulainya? di blog agan gak ada urutan memulainya... Setelah ane liat2 blog ane... "wah bener juga, tinggal nulis2 aja sih, gak mikirin nanti urutannya gimana.... (-_-')"

Ada baiknya sebelum ente melanjutkan terjun ke bisnis ini ente bisa memahami materi berikut: KLIK DISINI

Baik lah begini urutannya....
  1. Untuk bertransaksi di perusahaan ini kita memerlukan bank untuk untuk saling berhubungan. Ada beberapa pilihan bank yang bisa kita pakai untuk bertransaksi di sini. Beberapa bank diantaranya adalah Buat akun LR, EGOPAY, Perfect Money, STPay, PAYza. Boleh pakai salah satunya saja atau kesemuanya juga boleh!!! Ane sendiri menyarankan untuk memakai ke kelimanya. Kenapa? karena seringkali jika kita ingin WD selalu kena limit harian atau bahkan bank andalan kita sedang maintenance maka disarankan menggunakan payment bank lain (dengan syarat akun bank ente sudah pernah dipakai untuk deposit / funding sebelum dipakai wd). Ane sendiri lebih senang menggunakan bank LR ketimbang yang lain. Silahkan klik SINI untuk mendaftar bank.
  2. Mulailah membuat ID. Klik SINI
  3. Setelah sudah sukses daftar CATAT DAN SIMPAN BAIK-BAIK ID dan PASWORD ente... Karena jika lupa atau hilang. Ane gak bisa bantu ente... 
  4. Daftarkan akun bank yang ente punya ke akun Profitclicking. Caranya klik DISINI
  5. Silahkan Klaim Bonus PINJAMAN $10 nya Di SINI. Jangan kaget nanti setelah 40 hari saldo ente jadi minus karena PROFITCLICKING sudah menagih dana yang ente pinjam... Tapi jangan kuatir profit tetap masuk selama 81hari... Yang pada akhirnya ente mendapat saldo sebesar $5 (lumayan). 
  6. Gan nih terus ane ngapain lagi gan? tinggal duduk manis aja gitu trus dollar masuk sendiri?
    *Heheheh ya enggak lha gan, Dulu waktu di JSS emang kaya gitu...
    *Kalo sekarang kita disuruh kerja 1 menit perhari
    Kerja apa gan? 
    *Liat iklan selama 20 detik sebanyak 3x
    Trus cara kerjanya gimana gan? KLIK DISINI GAN
  7. Sampai disini sepertinya sudah selesai. Jika cara yang ente ikuti sudah benar, ente pasti akan mendapat E-mail dari ane (besok atau lusa ane kirimin). Ente tinggal memplajari sistemnya saja... Pelajari sedikit demi sedikit, pelan-pelan dan jangan buru-buru. Jika ente SUKA sama sistem PROFITCLICKING ente bisa lanjut ke no 8, tapi jika TIDAK SUKA dengan sistemnya ente bisa tinggalkan bisnis ini. 
  8. "Oke gan ane tertarik. Dan mengerti cara kerjanya!!! Ane  mau kembangin bisnis ini. Tapi gimanacaranya? Ane gak punya dollar di akun bank LR, STP, Egopay, dll.... Cara ngisinya gmn gan?" Hehehehe.. ente bisa beli balance nya di SINI
  9. "Gan ane udah terisi nih balance akun bank ane.. trus gimana? Klik DISINI gan
  10. Balance ane udah masuk di akun PROFITCLICKING... Trus ngapain lagi gan? "Lihat no 6 gan!!!"

No comments:

Post a Comment