16 November 2012

Daily Update For November 15th, 2012

Daily Update For November 15th, 2012
=========================
http://www.profitclicking.com/announcements/?num=105

Profit Shift pertama Profit Cicking sedang dalam proses. Sebelum hal itu terjadi, ada beberapa hal yang ingin kami sampaikan kepada anda.

Pertama: Profit
Profit harian berhenti sejak 7 November 2012. Semua itu sengaja dilakukan karena kami sedang menjalankan semua perhitungan terkait Profit Shift. Setelah proses PSF selesai, maka profit harian anda yang terhenti (sejak 8 hingga terjadinya PSF --penerjemah) akan dibayarkan ke account anda. Jadi anda tidak akan kehilangan penghasilan (selama terjadinya PSF).

Ini adalah PSF pertama kita, sehingga kami harus memastikan semuanya berjalan sempurna. Ini (bisa) berarti proses PSF akan membutuhkan beberapa hari untuk cross ceck semua item.

Kedua: profit harian 3%
Mulai tanggal 16 November 2012 kami akan memulai Promosi Khusus Profit Harian 3% perhari. Promosi ini khusus untuk adpack yang dibeli sejak tanggal 16 November 2012. Promosi ini khusus untuk pembelian adpack melalui funding dari processor. Jadi tidak berlaku untuk adpack yang dibeli dengan dana Profit Harian atau komisi referral. Pembayaran komisi 3% berlaku hingga hari terakhir di bulan November 2012.

Ketiga: ProfitShift Center
Luangkan waktu anda untuk mempelajari dan membaca semua informasi terkait ProfitShift. Di sana sudah kami berikan edukasi yang akan menjawab hamper semua yang anda butuhkan terkait PSF. Ikuti tautan berikut ini: http://www.profitclicking.com/profitshift-center

Perhatikan bahwa PSF akan mengubah sebagian Adpack anda kedalam Panel. PSF sengaja dirancang sedemikian rupa agar PC bisa berumur panjang dan anda akan mendapatkan lebih banyak uang hingga waktu yang tak terbatas.

Keempat: Proses WD 48 jam
Dimulai pada atau sekitar 19 November 2012 kami (berencana) membayar permintaan withdraw dalam waktu 48 jam. Kami juga akan terus membayar antrian witdraw. Tapi menggunakan system yang berbeda dengan system withdraw baru, sehingga mungkin antrian withdraw akan dibayarkan lebih lama (pengalaman sebelumnya sekitar 30hr–45hr).

Kelima: Sistem PC Panel
Kami telah mempekerjakan programmer kami untuk sepenuh waktu menggarap system PC Panel agar berfungsi penuh. Member bisa melakukan Buy Panel sekarang, tetapi harus diingat masih ada antrian PC Panel lain yang belum di tempatkan. Jadi butuh sedikit waktu bagi anda untuk dapat melihat Panel yang anda beli ditempatkan.

04 November 2012

Untuk yang dah gabung di PC

Tolong perhatikan bagi temen2 newbie, sering kali membaca adanya masalah pemblokiran akun PC oleh Tim PC. Hal ini harus anda perhatikan, kemungkinan besar anda telah melanggar TOS (ketentuan PC), yg hrs anda perhatikan :

1. $$ yg anda funding dari payment processor harus dihabiskan utk membeli ad packages, jangan sampai satu senpun tersisa yang menyebabkan $$ tersebut akan ikut anda WD, oleh krn itu kalau funding jgn sampai menggunakan sen, cukupkan utk kelipatan $10 shg habis anda beli ad package. Jika ada sisa tunggu profit berikutnya, jika sudah genap terkumpul $10 langsung belikan ad pakages lagi.

2. Jangan coba2 menggunakan dana yg masuk ke akun PC anda yg dananya nggak tau dari mana asal muasal sumbernya, kalau anda gunakan akan menyebabkan dana anda menjadi minus berkepanjangan. Cukup anda ingat dan diamkan saja nanti juga akan hilang, hal itu krn adanya test drive oleh Tim IT, atau mungkin mereka ingin menguji kejujuran anda semuanya.

3. $$ yang dihasilkan dari migrasi JBP usahakan utk tdk anda Withdraw, tetapi dibelikan paket iklan, jika anda ingin WD cukup hitung berapa jumlah $$ yg anda peroleh dari hasil komisi harian anda dari posisi paket iklan yg anda beli ketika web PC beroperasi pada bulan september yg lalu.

4. Dan Lain-lainnya supaya dibaca di dalam Menu FAQ yang ada di Dashboard anda

30 October 2012

Update PC:
Mulai pertengahan nov 2012, wd akan diproses dalam waktu
48 jam, dan ke depannya limit wd $250 akan dinaikan nantinya.

Ttg ProfitShift, member lama yang beli adpackages pada 25 okt 2012


dan setelahnya akan aman dari PSF.

Member baru yang join PC pada 15 Oktober 2012 dan beli adpackages

akan aman dari PSF.

Saat ini adalah saat tepat untuk purchase atau repurchase saat

cut off date agar profit didapat maksimal 150%.

NB: Utk yang mau funding ke PC dari PP ke wallet PC, coba dulu

funding dari dana kecil dulu, lalu dilihat apakah masuk wallet
atau tidak. Jika masuk, lanjutkan sesuai funding anda.

Jika tidak masuk, langsung kirim tiket ke PC, buka tiket di :

http://profitclicking.com/open-new-ticket

pilih topik funding problem.

25 September 2012

Mayat Istri Di Jadikan Meja

Sang suami, Jeff Green, 32 tahun, seorang Amerika yg tinggal di Arizona. Istri Jeff meninggal dan membuat sang suami sangat amat menderita. Untuk mengatasi penderitaannya, Jeff lakukan sesuatu yg sungguh di luar kebiasaan. Lucy, demikian nama istrinya yg meninggal, punya penyakit jantung yg membuatnya meninggal di usia 29. Kalimat terakhirnya, "Kita akan ketemu lagi di surga". Tapi kalimat itu tidak cukup menyakinkan Jeff.
 Detik detik terakhir penguburan, Jeff memutuskan ia tidak bisa membiarkan Lucy pergi begitu saja. Atas seijin pemerintah, Jeff di perbolehkan membawa mayat istri nya ke rumah. Karena Lucy semasa hidupnya suka humor, Jeff berpikir pasti istri nya tidak keberatan jika di jadikan meja kopi. Jeff lalu memesan meja kaca khusus yg bisa menghentikan proses pembusukan. Harga meja itu US$ 6000.
 sumber :http://www.indonesiaindonesia.com/f/39348-mayat-istri-jadikan-meja/

24 September 2012

Fortress of Solitude (MARKAS SUPERMAN) Benar-Benar ada !!!






 Bagi penggemar DC comic pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah Fortress of Solitude. Benar, itu adalah markas Superman yang berada dikutub utara yang terdiri dari kumpulan balok-balok kristal dengan ukuran yang besar dan sangat komplek. Tempat ini merupakan ensiklopedi jagat raya dan berfungsi sebagai museum yang menyimpan berbagai macam 'benda' dari seluruh penjuru alam semesta.




Pada pertengahan 2007 lalu di sebuah gurun pasir di Meksiko, ditemukan sebuah area (atau lebih tepatnya gua) yang benar2 mirip dengan fortress of solitude. Nama gurun ini adalah Chihuahua. Gua kristal ini berada dibawah tanah dengan kedalaman ratusan kaki yang ditemukan oleh para penambang.


Sejak dimulainya penambangan, tempat itu menjadi tertutup bagi pihak luar, bahkan Tim National Geographic pun kesulitan utk mendapatkan izin memasuki tempat tersebut.









sumber :http://www.indonesiaindonesia.com/f/39055-fortress-solitude-pic/





















Hantu Yang Muncul Saat Sholat Jumat

Entah foto ini rekayasa atau tidak, 
namun banyak bermunculan di internet !



sumber :http://indonesiabreakingnewsonline.blogspot.com/12/hantu-yang-muncul-saat-sholat-jumat.html









23 September 2012

Ibu Keceplosan, Anak Lahir Berkepala Ular !

Ada benarnya bila ibu-ibu yang sedang hamil tidak sembarangan bicara. Percaya atau tidak, gara-gara keceplosan ngomong anak yang dikandungnya adalah anak ular, maka seorang ibu di kota Mekkah melahirkan jabang bayi yang wajahnya mirip ular.

Klik link untuk melihat gambar --->  http://adf.ly/D6MFq  ---> SKIP ads pojok kanan atas

 Kejadian ini benar-benar terjadi di Makkah. Dimana seorang ibu yang telah memiliki 2 orang anak perempuan (normal) melahirkan anak ketiganya yang juga perempuan dalam kondisi mengenaskan, yang secara medis digolongkan sebagai penyakit Harlequin Ichthyosis.


Tak salah bila awalnya penyakit ini disebut-sebut sebagai penyakit kutukan. Ini diperkuat dengan pengakuan ibu malang di Makkah tersebut, yang selalu mengatakan sambil bercanda bahwa dia sedang mengandung anak ular ketika ditanya oleh kerabat2nya. Hal ini dia lakukan karena 2 orang anak terdahulu berjenis kelamin perempuan, dan saat di USG oleh dokter anak ketiganya inipun berjenis kelamin perempuan, padahal dia sangat menginginkan anaknya lahir berjenis laki-laki.


Ibu Keceplosan, Anak Lahir Berkepala Ular !
diterbitkan oleh : www.klikunic.com

gambar bayi ular


Pecahkan Rekor, Pria India Miliki 26 Jari

Goa - Surya-Heramb Ashok Kumthekar adalah pemegang rekor dunia tidak resmi sebagai manusia berjari terbanyak. Jika manusia normal mempunyai 20 jari, Kumthekar memiliki 26 jari. Yakni 12 jari tangan dan 14 jari kaki.

 Klik link untuk melihat gambar ---> http://adf.ly/D6L0M  ---> SKIP ads pojok kanan atas

 Di bagian luar jari kelingkingnya, pria asal Goa, India, itu mendapat satu jari tambahan. Sedangkan dua jari tambahan di kakinya juga muncul di bagian luar jari kelingking dan dua lainnya menempel pada jempol kaki. Meski kenyataannya memiliki jari lebih banyak dari kebanyakan orang, Kumthekar tidak mendapat gelar itu secara resmi. Namanya tidak tercatat dalam daftar rekor dunia Guinness. Alasannya, jempol kakinya menempel sehingga dianggap sebagai satu jari. Meskipun sebenarnya tulang jempolnya dua di setiap kaki.


Maka, menurut catatan buku rekor dunia, jumlah jari Kumthekar hanya 14. Jumlah ini pastinya tak lebih banyak dari yang dimiliki pemegang rekor dunia yang resmi, Devendra Harne. Bocah 13 tahun ini punya 12 jari tangan dan 13 jari kaki.
Tapi Kumthekar boleh sedikit lega karena dia diakui oleh Limca Book of Records, museum rekor di India.


Kumthekar, yang masih kuliah di jurusan manajemen bisnis di sebuah universitas di kota Pune, memang selalu membanggakan jumlah jarinya yang di atas normal itu. ?Saya bangga karena punya sesuatu yang tidak dipunyai orang lain,? terangnya. ?Saya tak pernah bermasalah dengannya. Lagi pula saya menjadi terkenal setelah dipublikasikan gara-gara jari saya ini.?


Sayangnya jari-jari tambahan itu tak memiliki syaraf sehingga Kumthekar tidak bisa merasa dan menggerakkannya. Biarpun begitu dia tetap bangga.



Ledekan berbau canda dari teman-temannya tidak membuatnya berkecil hati. ?Seringkali teman-teman bercanda dengan mengatakan bahwa jari kaki dan tangan saya mirip alien,? katanya.


Meski begitu, pria yang masih tinggal bersama Seeta ibunya ini dengan tegas menyatakan bahwa cacat yang disandangnya itu sebuah berkat, bukan kutukan.


Jari 'tambahan' Kumthekar ini oleh kalangan medis disebut polydactlyism, bahasa Yunani yang berarti banyak jari. Kondisi cacat ini muncul di satu dari 500 kelahiran. Orang-orang terkenal yang juga lahir dengan kondisi jari seperti ini di antaranya adalah istri kedua raja Inggris Henry VIII, Anne Boleyn yang dikabarkan punya satu jari tambahan di tangan kirinya.


Sosok terkenal India yang lahir cacat seperti ini salah satunya adalah Hrithik Roshan. Bintang Bollywood ini menjadi idola Kumthekar.
Roshan, salah satu bintang muda yang tengah bersinar ini juga punya satu jari tambahan di setiap tangannya. tlg/van


Pecahkan Rekor, Pria India Miliki 26 Jari
diterbitkan oleh : www.klikunic.com

gambar 26 jari






21 September 2012

Deposit menggunakan Solit Trust Pay

Klik DISINI untuk login
Masuka ID dan pasword klik submit
 
Setelah masuk klik menu MY WALET
 
Klik menu add Funds di barisan Solid Trust Pay
Hati - hati jangan salah klik
 
Masukan jumlah yang ingin di depositkan
Contoh ane mau deposit $100 maka ane tulis 100
Minimal $10 ya gan
 
 
Klik STPAY Buy Now
 
Masukan username dan password
Klik submit
 
Review Kemudian masukan secondary pasword
Klik checkout
 
Berhasil...
Klik continue
 
Deposit via Solid trust pay telah masuk Wallet
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Deposit menggunakan Perfect money

Klik DISINI untuk login
Masuka ID dan pasword klik submit
Setelah masuk klik menu MY WALET
Klik menu add Funds di barisan Perfect Money
Hati - hati jangan salah klik
Masukan jumlah yang ingin di depositkan
Contoh ane mau deposit $100 maka ane tulis 100
Minimal $10 ya gan
Klik add fund / Pay now
centang perfecy money acount
klik make payment
Review memo ente..
masukan member ID, pasword dan capca
klik review payment

jika akun perfect money ente terproteksi masukan code yang dikirim melalui email / sms
klik continue
Jika tidak terproteksi langsung lanjut kebawah aja

Review sekali lagi 
klik confirm payment
Berhasil 
klik continue
Klik Return to Wallet
 Deposit via Perfect Money telah masuk Wallet

20 September 2012

Deposit menggunakan EgoPAY

Klik DISINI untuk login
Masuka ID dan pasword klik submit
Setelah masuk klik menu MY WALET
Klik menu add Funds di barisan EgoPAY
Hati - hati jangan salah klik
Masukan jumlah yang ingin di depositkan
Contoh ane mau deposit $100 maka ane tulis 100
Minimal $10 ya gan
Klik add fund / Pay now
 login lalu klik next

masukan password pin code
klik sing in

review klik submit

review klik confirm

berhasil.
akan langsung dialihkan ke halaman profitclicking

Klik Return to Wallet
Deposit via Egopay telah masuk Wallet